Senin, 20 April 2009

sibuuk!!!

Hi5 Emoticon Hi5 EmoticonHi5 Emoticon

eaaa...emoticon yang baru gw tw webstitenya ini

sebelumnya gw minta maaf kalo udah jarang banget posting,coz gw belajar terus n rabu besok gue udah mulai ujian praktek it's tough month for me.


Jum'at kemaren penyakit asam lambung gue kumat. Dari bangun tidur gue udah lemes n pas gue sarapan gue langsung keringet dingin, gue paksa aja tetep masuk sekolah sampe sekolah beberapa menit kemudian gue duduk sambil ngadep ke bawah temen gw langsung ada yang nyamperin gue dan bilang "Rai, lu knapa?keringet dingin ya?bntar gue panggilin Bu Kartini"


makasih banget buat temen gue yang namanya Evan udah lapor ke Bu Kartini.

lanjuuut~~

abis itu gw disuruh ke UKS sama Bu Kartini. Setelah beberapa menit gue tiduran di UKS gue ngerasa mual
di sini kebiasaan buruk gue terjadi

gue udah merasa mual tapi gue masih aja diem di tempat tidur nunggu sampe kerasa banget pengen muntahnya, pas udah kerasa banget pengen muntahnya gw baru jalan cepet ke toilet terdekat n setengah jalan ke toilet gue langsung MUNTAH.
ternyata ada guru yang tau kalo gue muntah. Guru itu langsung telfon bokap gue.

Semenjak kejadian itu gue jadi tau kalo gue punya penyakit asam lambung yang kambuh karena stress/kebanyakan mikirin sesuatu

thx ya yang udah baca blog gue
Hi5 Emoticon

3 komentar:

  1. hhho...
    ngmong2...
    bntr lgi UN... doakan sya biar lulus iia... :D

    BalasHapus
  2. wewe.. han! tpi lo muntah di kmr mandi kann? bkn di dpn pintu kmr mandi skul? wakakakak!=))


    -rie-

    BalasHapus